Selasa, 02 Agustus 2016 - 07:00:32 WIB
Kontrak Penelitan dan Pengabdian kepada Masyarakat DRPM Kemristek Dikti 2016
Diposting oleh : Ns Dinata
Kategori: RISTEK DIKTI - Dibaca: 12413 kali

Pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2016 dilakukan penandatanganan kontrak penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang didanai oleh Kemristekdikti untuk tahun anggaran 2016. Pada pertemuan tersebut, dilakukan juga pengarahan oleh pihak LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) UM Metro dan pengarahan dari Prof. Dr. H. Karwono, M.Pd selaku Rektor UM Metro.

Khusus untuk dosen pendidikan matematika FKIP UM Metro pada tahun 2016 ini juga mendapatkan dana penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Sebanyak delapan dosen pendidikan matematika FKIP UM Metro disetujui proposalnya untuk diberikan dana oleh Kemristekdikti baik sebagai ketua peneliti atau sebagai anggota peneliti. Delapan dosen tersebut yaitu Drs. Jazim Ahmad, M.Pd; Dra. Sutrisni Andayani, M.Pd; Swaditya Rizki, M.Sc; Rina Agustina, M.Pd; Nurul Farida, M.Pd; Ira Vahlia, M.Pd; Nego Linuhung, M.Pd; dan Nurain Suryadinata, M.Pd.

Adanya kegiatan dan pengabdian kepada masyarakat ini diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk program studi pendidikan matematika dalam menambah karya dosen dan juga diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

   

 

 




0 Komentar :