Sabtu, 18 Februari 2017 - 13:38:10 WIB
Dosen Pendidikan Matematika Mengikuti Seminar Hasil Penelitian
Diposting oleh : Ns Dinata
Kategori: RISTEK DIKTI - Dibaca: 171 kali

Kamis, 16 Februari 2017, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakt (LPPM) UM Metro  Menyelenggarakan Monitoring Evaluasi (Monev) Seminar Hasil Penelitian dan Presentasi Poster Skim Desentralisasi Desentralisasi Kemristek Dikti di gedung D Fakultas Hukum. Kegiatan seminar hasil program desentralisasi penelitian meliputi pengunggahan berkas seminar hasil (artikel ilmiah, poster hasil penelitian, borang capaian hasil penelitian, dan profil penelitian) yang dilaksanakan oleh Ketua peneliti, penugasan reviewer dan plotting reviewer untuk 2 tahapan yaitu seminar hasil dan evaluasi poster oleh Operator perguruan tinggi, dan penilaian untuk tahapan seminar hasil dan evaluasi poster secara daring melalui SIMLITABMAS oleh Reviewer.

Kegiatan ini diikuti oleh 32 peneliti yang terdiri dari skim desentralisasi yaitu 26 penelitian Dosen Pemula (PDP) dan 6 Penelitian Hibah Bersaing yang tersebar dari berbagai bidang keilmuwan diantaranya 5 peneliti dari Program Studi Pendidikan Bahas Inggris, 4 Peneliti dari Program Studi Bimbingan Konseling, 6 Peneliti dari Program Studi Pendidikan Biologi, 3 Peneliti dari Program Studi Pendidikan Matematika, 4 Peneilti dari Fakultas Teknik, 5 Peneliti dari Fakultas Ekonomi, 2 Peneliti dari Program Studi Pendidikan Ekonomi, 2 Peneliti dari Program Studi Pendidikan Sejarah dan 1 Peneliti dari Fakultas Hukum yang ditenggarai oleh 7 Reviewer yaitu: 1) Prof.Dr.H.Karwono,M.Pd., 2) Prof.Dr.H.Juhri AM.,M.Pd. 3) Dr.Mufahroyin,M.T.A., 4) Dr.Achyani,M.Si., 5) Dr.Agus Sujarwanta,M.Pd., 6) Dr.Nyoto Suseno,M.Si., 7) Dr.Afdal Mazni,M.M.


Untuk prodi Pendidikan Matematika sendiri, terdapat 3 (tiga) dosen yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. Ketiga dosen tersebut merupakan ketua peneliti dari masing-masing timnya. Dosen tersebut adalah Swaditya Rizki, M.Sc, Nurul Farida, M.Pd dan Rina Agustina, M.Pd.




0 Komentar :