Jumat, 10 Maret 2017 - 11:33:41 WIB
Mahasiswa Pendidikan Matematika mewakili UM Metro dalam MAWAPRES
Diposting oleh : Ns Dinata
Kategori: KOPERTIS II - Dibaca: 4116 kali

Penentuan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) yang akan mewakili UM Metro di Kopertis Wilayah II pada bulan Maret telah dilaksanakan. Pada seleksi di tingkat Universitas, Mahasiswa Pendidikan Matematika Semester IV atas nama Ririn Ade Wijayanti terpilih untuk mewakili UM Metro dalam ajang MAWAPRES di tingkat Kopertis II.

Ririn Ade Wijayanti unggul dari 3 temannya dalam seleksi Mawapres tingkat Universitas Muhammadiyah Metro dengan perolehan skor 98. Disusul berikutnya oleh Wulanda dengan perolehan skor 81,8, M.Fahri dengan perolehan skor 71,2 dan Rahma dengan perolehan skor 64,9.

Mengingat UM Metro sebelumnya pernah menjadi juara Kedua di tingkat Kopertis Wilayah II, diharapkan perwakilan mahasiswa kali ini akan mengantarkan UM Metro menduduki posisi ke-satu.

“Persiapan kali ini harus benar-benar maksimal, saya telah menunjuk dosen Ekonomi, Suyanto,S.E.,M.Si.,AC.,KA. untuk membimbing langsung Karya Tulis Ilmiah (KTI) Ririn, mengingat tema yang diangkat oleh Ririn berhubungan dengan penelitian hibah bersaing beliau sehingga hasil yang dicapai dapat sesuai dengan yang diharapkan,” terang Wakil Rektor III saat di jumpai diruang rapat, UM Metro. “Selain itu, tema yang diangkat oleh Ririn dalam Karya Tulis Ilmiahnya cukup menarik untuk di angkat,” tambahnya.

Selamat kepada Ririn Ade Wijayanti dan semoga mendapatkan kesuksesan dalam ajang MAWAPRES dengan meraih prestasi maksimal.




0 Komentar :