Rabu, 10 Juli 2019 - 08:34:25 WIB
Dosen Pendidikan Matematika melaksanakan pendampingan E Commerce Penjualan Keripik Pisang Arjuna
Diposting oleh : Nego Linuhung
Kategori: Pendidikan Matematika - Dibaca: 12 kali

Jumat (28/06/2019) Ira Vahlia, M.Pd. gelar pelatihan dan pendampingan E-Commerce untuk meningkatkan penjualan keripik pisang “Arjuna”. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Dekan 1 FKIP Universitas Muhammadiyah Metro Bobi Hidayat, M.Pd, dihadiri sebanyak 20 peserta yang terdiri dari 15 peserta Mitra yang merupakan pemilik Home Industri Keripik Pisang Arjuna beserta pegawainya dan 5 orang perwakilan mahasiswa. Kegiatan akan diselenggarakan selama 3 hari hingga senin (01/07/2019).

Ira Vahlia, M.Pd. mengungkapkan bahwa pelatihan dan pendampingan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mitra tentang bagaimana melakukan transaksi bisnis secara online,  sehingga dapat memperluas jaringan pemasaran.

Dalam kegiatan ini, Ira Vahlia, M.Pd mengundang narasumber yang sudah memiliki pengalaman di bidangnya, Siti Suprihatin, M.Pd. menyampaikan materi e-commerce dan Nina Lelawati, M.M. menyampaikan materi manajemen keuangan.

Sebagai, penutup Ira Vahlia, M.Pd mengungkapkan setelah pelatihan dan pendampingan ini, akan ada pendampingan lebih lanjut untuk mengetahui perkembangan dari Mitra, semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi mitra terutama dalam peningkatan pendapatan mitra.




0 Komentar :