Rabu, 11 Agustus 2021 - 08:30:21 WIB
Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penggunaan Pagu Anggaran Pendidikan Matematika T.A. 2020/2021
Diposting oleh : Nego Linuhung
Kategori: FKIP UM METRO - Dibaca: 95 kali

Metro- Bertempat di ruang rapat UM Metro, Ka. Prodi Pendidikan Matematika beserta seluruh Ka. Prodi di lingkungan FKIP UM Metro melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) penggunaan pagu anggaran Pendidikan Matematika UM Metro Tahun 2021(9/8).

Rapat tersebut dipimpin oleh WR II Suyanto, S.E., M.Si., Akt., CA. yang membahas pagu anggaran yang telah dikeluarkan UM Metro untuk seluruh Lembaga, Fakultas, Prodi, dan unit-unit di lingkungan UM Metro pada pelaksanaan program Tahun Akademik 2020/2021. Dengan demikian, seluruh Lembaga, Fakultas, Prodi, dan unit-unit terkait yang telah menerima pagu anggaran dapat mempertanggung-jawabkan pengeluaran anggaran yang telah diberikan pada periode tersebut tak terkecuali Prodi Pendidikan Matematika.

Ka. Prodi Pendidikan Matematika Nurul Farida, S.Pd., M.Pd. menyampaikan laporan terkait pengeluaran pagu anggaran yang telah diterima dari UM Metro pada Tahun Akademik 2020/2021. Laporan tersebut telah diterima oleh pimpinan dan seluruh peserta rapat yang hadir dengan tidak ada catatan apapun, laporan tersebut telah memenuhi syarat-syarat yang sesuai dengan standar akuntansi keuangan yang ditetapkan oleh UM Metro.




0 Komentar :